Tuesday, September 3, 2019

Layout Level 10 Life


        


           Ini dia yang sudah ditunggu tunggu, Level 10 Life Layout. Banyak dari kalian yang pastinya bingung untuk membuat layout ini.

           Sebelum memasuki macam macam layout nya, baiknya sedikit menjelaskan kegunaan layout ini..
           "Kegunaan dari level 10 life ini adalah kita bisa mengetahui kelompok atau bagian mana dalam hidup yang perlu ditingkatkan. Dan sebagai tujuan utama dari spread ini adalah kita membuat perubahan positif di dalam kehidupan."

Untuk lebih jelasnya mengenai level 10 Life ini, bisa diklik disini ya..
          Berikut adalah berbagai macam layout yang bisa digunakan. Saya mengambil gambar dari beberapa planner internasional berikut saya cantumkan source nya..


Source: pinterest


Source: Myinnercreative.com

Source: anjahome

Source: Myinnercreative.com


          Semoga bisa memberikan gambaran dan ide untuk kalian dalam membuat layout Level 10 Life ya.. Perlu saya kasih tahu bahwa layout ini tidak harus 10 kelompok yang digunakan. Bisa disesuaikan dengan kehidupan kalian. Saat ini saya mengurangi 2 kelompok, sehingga di layout Level 10 Life saya hanya ada 8, bisa disebut Level 8 Life.. HAHAHAHA.. Untuk melihat layout saya yang terbaru bisa di klik disini ya.. atau diSini..


See you on next blog post.

Terima Kasih


No comments:

Post a Comment