Saturday, September 7, 2019

Review 13u70: Staedtler Triplus Highliters


        Selamat pagi BuJo Lovers.. Di antara waktu sibuk, saya mau menyempatkan memposting review dari produk Staedtler yang bisa digunakan sebagai pilihan dalam mengisi bullet Journal kalian. Siapa yang tidak mengetahui tentang Staedtler ini?? Pasti sudah pada tahu ya.. Sejak kecil sudah pasti menggunakan produk produk produksinya.. Mulai saat mengerjakan ujian di lembar jawab komputer dan sebagainya. Bahkan sekarang saat tes Psikologi pun ada yang harus menggunakan pensil HB nya Staedtler *pengalaman peribadi saya.....


            Staedtler merupakan produk Jerman. The STAEDTLER corporate philosophy attaches great importance to the protection of the environment, consumers and company employees. Dikutip dari website resmi Staedtler.

           Banyak produk Staedtler yang beredar di Indonesia. Warna warna nya pun sangat mengundang mata untuk melihat hasil karya dari penggunaan produk ini. Di dalam blog kali ini, saya mereview produk yang bernama Staedtler Triplus Highliters.


           Untuk kemasan, sangat menarik bagi saya, karena dengan kemasan seperti pada gambar, dapat mempermudah dalam penyimpanan. Semua tampak rapi di meja.



           Gambar diatas adalah penampakan dari dekat produk ini, dan ujung dari highliter ini pointed sekali. Ternyata ujung highliter ini bisa memberikan ukuran antara 1-4 mm. Jika kita tekan sedikit, ukurannya bisa melebar (Seperti brush). Jadi masih bisa digunakan untuk kaligrafi. Unik bukan??
           Berikut adalah swatch semua warna yang sudah saya beli. Saya masih kurang tahu ada berapa warna yang tersedia, akan tetapi saat saya membeli produk ini, isi 10 merupakan yang paling lengkap di toko itu. Untuk warna di paket produk ini, semuanya pastel.


           Dalam penggunaannya, sangat soft dan enak digunakan untuk kaligrafi seperti yang saya sebutkan diatas. Kali ini saya mencoba swatch di kertas A 4 100 gr. Dan tidak ada tembusan di halaman sebaliknya.


           Menurut saya produk ini sangat bagus dan cukup tergolong  murah dengan 10 produk dalam 1 kemasan. Akan tetapi sepertinya masih belum banyak yang menjual produk ini.

          Sekali lagi saya ingatkan ini adalah review dari saya, jadi kemungkinan bagi orang lain berbeda.. Semoga blog kali ini bermanfaat..

Sampai Jumpa

No comments:

Post a Comment