Saturday, September 28, 2019

Welcome October.. Layout for BuJo October




              Welcome to October... Bulan ini pasti semua sudah pada tahu ya.. Halloween.. Yaa tangal 31 Oktober dikenal oleh masyarakat sebagai hari Halloween.. Kira kira apa saja yang orang Indonesia lakukan di hari ini?? Sayangnya di Indonesia tidak ada event hari Halloween ini. Hanya ikut merayakannya saja..
              Menurut kalian, bila terdengar kata Halloween, apa yang keluar di pikiran kalian? Pasti berupa labu yang didekor dan diberi lilin tengahnya, kemudian juga laba laba yang ada dimana mana terutama pojokkan di rumah, dan kuali yang digunakan oleh penyihir, penyihir, serta pula lilin lilin dan kelelawar yang terbang di malam hari. Semua hal tersebut dapat digunakan sebagai tema dan dekor di Bullet Journal bulan Oktober ini. Nah bagaimana dekor kalian untuk bulan Oktober?
Berikut adalah layout BuJo bulan Oktober yang sudah saya buat. Jangan di bully tetapi di komen saja untuk perbaikan di selanjutnya.. Hehehe





                Untuk habit tracker mohon maaf karena tidak memprediksikan jumlah kotak dari setengah lingkaran, ya akhirnya kurang beberapa hari untuk habit yang pertama. Untuk layout habit tracker ini baru pertama kali saya gunakan karena ingin sesuatu yang berbeda.
                Untuk warna warna yang digunakan oleh saya diantaranya jenis warna cokelat, orange, dan hijau. Sedangkan jenis pen yang dipakai, saya menggunakan Staedtler fineliner triplus (ini akan saya review ya... jadi tunggu ya)


Happy Halloween Month


No comments:

Post a Comment