Wednesday, September 11, 2019

Review 13u70: Mildliner



   Mildliner.. Siapa yang tidak tahu mengenai mildliner ini?? Pasti sudah pada tahu ya. Alat ini sudah melalang buana di dunia BuJo maupun Studygram.. Mildliner ini merupakan produk dari brand Zebra.


                 Dikatakan bahwa mildliner ini mempunyai warna yang unik yang terlihat soft di kertas. Di kedua sisi terdapat 2 tip yang berbeda. Satu fine tip dan satu sisi bold tip. Fine tip ini menghasilkan ketebalan sekitar 1 mm, sedangkan bold tip sekitar 3 mm. Perlu diketahui bahwa menurut saya, mildliner ini tidak bisa digunakan untuk kaligrafi ya..



                   Total semua saat ini ada 25 warna, yang dapat dibeli eceran ataupun paket 5 pcs. Harganya bervariasi tiap pack. Harus pintar pintar kalian nih dalam mencari harga yang murah dan terpercaya.. Hehehe..



                    Desain mildliner ini sungguh menarik. Desainnya cute dan very clean. Warnanya yang merupakan kombinasi dari putih dan pastel sangat menarik perhatian terutama bagi mereka yang menyukai warna warna ini. Bisa dikatakan warnanya seperti permen.



                Dalam men swatch mildliner, tentu akan berbeda beda hasilnya antara penggunaan kertas. Semua tergantung kertas yang dipakai. Kali ini saya menggunakan kertas a4 70 gr. Disini memang akan tampak bayangan di balik kertas. Jadi tidak merekomendasikan menggunakan kertas a4 70 gr ini untuk penggunaan mildliner. Bagaimana dengan buku Leuchtturm 1917?? Tunggu blog post selanjutnya ya..
              Jadi setelah mereview sedikit mengenai Mildliner ini, saya menyarankan bagi kalian yang menyukai warna warna pastel untuk membeli highliter ini. 



Sampai sini dulu ya mengenai mildliner ini.. Ditunggu blog post selanjutnya...
See You

No comments:

Post a Comment