Thursday, August 29, 2019

September BuJo Layout


                    Sebentar lagi sudah bulan September, apakah kalian sudah membuat layout untuk bulan September?



Berikut adalah layout saya untuk bulan September:


                    Untuk warna yang saya ambil di layout bulan ini  adalah hijau. Semua yang dipakai berwarna hijau. Dan karena menggunakan warna hijau, saya memakai tema bunga.. Untuk bagaimana cara menggambar bunga bunga, saya mencari bantuan di internet..


                   Layout saya mencoba untuk berbeda dari sebelum sebelumnya, dengan menggunakan model yang mirip akan tetapi berbeda penggunaannya.


                  Di buku bujo ke 4 ini saya ingin tiap bulan memakai layout yang berbeda, sehingga tidak membosankan bagi yang melihat.


                 Layout ini menggantikan gratitude.. Dimana nantinya akan diisi tiap minggu hal hal yang menarik. Bisa diisi berupa gambar ataupun kata-kata. Diharapkan yang tertuang disini hanya 1 saja.


                 Untuk daily layout nya nanti akan ada thread tersendiri ya, jadi tunggu blog post saya selanjutnya...



No comments:

Post a Comment