Wednesday, August 14, 2019

Update Migrating Bujo to New Book


            Selamat sore saudara BuJo Lovers indonesia. Blog post kali ini saya akan memberikan update dari migrating bujo setelah sedikit dihias dan diisi... Nah.. sebelum melihat bagaimana migrating bujo, akan lebih baik kalau melihat postingan sebelumnya dahulu di link ini..



           Level 8 life saya beri warna yang berbeda beda tiap kelompok.. dan sudah saya warna sesuai tingkatan warna yang sesuai dengan keadaan sekarang. Nantinya tiap 3 bulan akan saya update perkembangannya. Dan di masing masing kelompok sudah saya isi apa saja yang menjadi indikator. Indikator ini bisa berubah sesuai dengan keadaan pribadi. Sebenarnya unuk pemilihan warna, maunya menggunakan warna yang cerah cerah atau warna pastel, tetapi karena tidak punya warnanya jadi memakai warna seadanya.


          Untuk tracker berat badan, kemarin di postingan sebelumnya masih kurang sempurna. Disini sudah saya sempurnakan dengan memberi bulan.


See you on next Blog Post

No comments:

Post a Comment