Tuesday, August 29, 2017

BIG ANNOUNCEMENT


Ada sebuah pengumuman yang mungkin dirasa penting dan juga tidak penting. Seperti yang sudah diketahui bersama, di dalam per BuJo an banyak layout yang bisa dipakai (seperti ide apa saja yang tertuang dalam BuJo yang bisa dilihat di postingan sebelumnya). Dan dari semua layout ini, pasti ada yang kurang dimengerti. Nah untuk itu saya akan menjelaskan layout layout tersebut satu persatu. Dengan judul BuJo 911. What do you think?

Alasan saya membuat topik ini adalah ingin menyebarluaskan segala hal mengenai Bullet Journal yang saya rasa dapat membantu segala aktivitas kita.



Memang penjelasan yang akan saya berikan, ada yang mudah dipahami dan ada yang sulit dikit karena keterbatasan saya dalam menjelaskan sesuatu. Hahahaha....
Dalam sesi BuJo 911 ini, saya akan menjelaskan beberapa layout yang pernah saya buat dalam dunia perBuJoan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, saya akan menjelaskan layout yang belum pernah saya pakai di buku BuJo saya.

BuJo 911    ini   akan   berisi   selain   penjelasan   layout,   akan   ada   beberapa  penjelasan   lain   yang   berhubungan   dengan   Bullet   Journal. Selain itu, saya juga minta beberapa pendapat, mungkin dari pembaca ada yang perlu dijelaskan lebih sehingga saya akan membuat postingan khusus mengenai hal tersebut.

BuJo 911 ini akan dimulai awal bulan depan, keep watching and reading guys..
Dan saya juga akan tunggu comment kalian ya teman. 

No comments:

Post a Comment