Sunday, August 18, 2019

Layout Radar Chart


            

       Radar Chart layout.... Siapakah yang belum mengetahui apa itu radar chart?? Nah Jika belum mengetahui atau sudah mengetahuinya tetapi ingin membaca tentang radar chart, baca infonya di blog post sebelumnya ya disini...


              Untuk kategori di radar chart bisa berbeda beda sesuai selera masing masing ya.

               Di blog post kali ini, saya akan menunjukkan beberapa radar chart layout yang bisa dipakai di dalam bullet journal kalian. Baik di daily ataupun di monthly. Masing masing ada kelebihan dan kekurangannya. Jika diletakkan di daily layout (dibuat di setiap harinya) akan membuat daily layout lebih berwarna, apalagi jika diberi warna, seperti gambar di bawah ini.


                Apabila digunakan dalam monthly layout, kalian dapat lebih mudah untuk men track bagaimana diri kalian selama sebulan tersebut daripada mencari tiap harinya.


                Untuk layout nya dapat disesuaikan dengan selera, disini saya memberi beberapa model layout yang biasa saya gunakan untuk monthly.





                  Saya sudah tidak memakai layout radar chart tiap hari, karena waktu saya semakin sempit jadi tidak sempat untuk membuatnya di harian. Kadang memang bingung untuk mencari layout yang menarik, akan tetapi pelan pelan pasti bisa menemukan ide. Ide ide tersebut bisa saja didapatkan setelah melihat layout layout di internet dan dikembangkan sendiri.. ^^


Demikian post saya mengenai layout dari radar chart, semoga bermanfaat..

Thank You

No comments:

Post a Comment