Saturday, August 24, 2019

Layout Habit Tracker




Selamat sore BuJo Lovers Indonesia....

                Kali ini saya akan menunjukkan beberapa layout yang bisa digunakan untuk Habit Tracker. Memang saya tidak menggunakan banyak macam layout untuk habit tracker ini, hanya menggunakan bolpoin warna untuk membuatnya lebih berwarna. Nah untuk itu, semoga memberikan ide untuk kalian ya..


               Nah siapa yang tahu tentang habit tracker?? Habit Tracker di BuJo digunakan untuk mentrack kegiatan sehari hari kita selama sebulan. Tujuannya agar men disiplinkan hidup kita pribadi. Misalnya nih, kalian ingin nge-gym 3 kali sehari, ternyata susah sekali karena pertama MALAS. Nah diharapkan dengan adanya layout ini dapat memancing kita untuk lebih disiplin..


            Berikut layout lainnya yang bisa digunakan kalian sebagai contoh. Saya sendiripun masih melihat layout dri bujo Lovers lainnya juga, diantaranya boho berry, my little sunshine, dll. 






              Saran saya, gunakanlah perbedaan warna atau kontras untuk mengisi habit tracker. Meskipun layout sama, dengan adanya kontras warna, akan membuat ayout kalian menjadi enak dilihat dan tidak membosankan. Selain warnanya, bisa juga kalian menggunakan motif dalam pengisian habit tracker..
              Semoga bermanfaat ya, dan tingkatkan imajinasi dan kreatifitas kalian..



Terima kasih

No comments:

Post a Comment