Tuesday, October 24, 2017

Menjadi Blog Guest Blogger Bullet Journal

Selamat tengah bulan menjelang akhir bulan  kawan..


Sebelum memulai postingan kali ini, saya ingin memberitahu bahwa minggu lalu saya sedang sibuk jadi tidak bisa membuat postingan baru mengenai Bullet Journal. Maaf ya teman.. Janji akan memposting blog mulai minggu ini.. Ditunggu ya...

Dan kali ini saya tidak membuat postingan mengenai Bullet Journal sendiri. Beberapa waktu yang lalu, saya diberi kesempatan oleh seorang BuJo Lovers juga di Indonesia dan kebetulan seorang blogger juga nih-Ini blog nya (alamat link), untuk menjadi guest blog nya. Nah isi dari guest blog ini tentang seluk beluk dan awal mula saya menggunakan sistem Bullet Journal ini. Awalnya ragu menjadi blog guest dikarenakan saya masih terhitung baru dalam dunia blog. Akan tetapi, setelah dipikirkan dalam beberapa menit, akhirnya saya menyetujui untuk menjadi blog guest Kak Ewa.

Nah pasti ingin tahu apa saja isi di blog guest itu, silahkan kunjungi blog Kak Ewa di link berikut ini:


Mungkin bisa memberikan inspirasi bagi yang baru akan memulai Bullet Journal ini. ^^


Demikian sekilas info mengenai pengalaman menjadi Blog Guest.. 

No comments:

Post a Comment