Sunday, September 24, 2017

Cover Monthly Spread

Cover setiap bulan dalam Monthly spread sangat perlu. Apa saja kegunaannya?? Pertama, dengan adanya cover, kita mengetahui tema apa yang dipikirkan oleh penulis di BuJo selama bulan itu. Semisal, bulan februari, identik dengan hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Untuk cover bisa terdiri dari warna yang berhubungan dengan hari kasih sayang, misalnya warna merah muda, atau merah terang dan sebagainya. Atau bisa juga memberi gambar berupa bunga bunga mawar. Pasti banyak ide yang dapat dikeluarkan pada cover Monthly spread. 

Dengan Bullet Journal System ini, secara tidak langsung seperti yang sudah saya tulis di blog blog sebelumnya, bahwa dengan Bullet Journal, dapat menambah creativitas kita. Nah untuk itu di kesempatan postingan blog saya kali ini, saya menshare cover bulan dari awal saya memulai Bullet Journal yaitu bulan Januari hingga bulan September ini. Tapi mohon maaf Januari tidak ada cover karena pada waktu itu saya bingung mau menggambar apa karena masih baru dimulai Dunia per BuJo-an saya. Jadi kita mulai saja dari bulan februari.

Februari


Maret



April



Mei


Juni


Juli


Agustus


September



Demikian postingan kali ini, semoga dapat memberikan inspirasi bagi kalian yang baru memulai Bulet Journal dan kebingungan membuat cover monthly spread. Semoga bermanfaat..


BuJo Lovers

No comments:

Post a Comment