Monday, January 29, 2018

Ready for February Spread!!

Halo semuanya, menjelang akhir bulan di awal tahun, sudah saatnya meng- share spread bulan Februari. Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa februari merupakan bulan yang identik dengan cinta dikarenakan ada perayaan yang selalu dirayakan setiap bulan februari yaitu Valentine. Apakah ini yang menjadi tema spread bulan februari kalian??

Berikut adalah sedikit sneakpeek tentang Februari dimana mungkin dapat menjadi salah satu pilihan yang digunakan untuk membuat spread bulan Februari ini.
Zodiac di bulan ini adalah Aquarius dan Pisces. Mungkin bisa diambil tema berwarna biru yang melambangkan air, atau bisa juga diambil tema pantai.
Untuk lambang bunga di bulan february adalah bunga violet dan Primula Vulgaris.



Batu batuan yang mewakili bulan February adalah Amethyst.



Berikut adalah spread saya di bulan February, semoga dapat memberi inspirasi.








Disini untuk mood tracker, saya membuat yang berbeda dari sebelumnya. Untuk bulan February ini, saya akan menyilang dengan pen warna yang mana diharapkan akhir bulan terbentuk kata February. Mungkin bulan Maret akan saya post berbagai macam hasil mood tracker yang berbeda layout. Wait and See ya guys..

Demikian Spread untuk bulan Februari yang akand atang.. Bagaimana dengan layout February kalian?? PEnasaran dengan Bullet Journal ID Challenge yang akan saya post?? kunjungi blog ini setiap hari, tunggu post selanjutnya mengenai ini.. ^^

No comments:

Post a Comment