Sunday, October 6, 2019

Review 13u70: Staedtler Triplus Fineliner


            Staedtler merupakan salah satu brand yang sudah lama ada di Indonesia. Dimana brand ini menyediakan berbagai kelengkapan untuk kegiatan tulis menulis, menggambar, perlengkapan sekolah dan belajar. Siapa sih yang tidak tahu dengan brand ini?? Pasti semua hampir mengetahuinya..

             Di dunia tulis menulis, semua orang pasti menginginkan hasil tulisan yang enak dibaca dan eye catching. Salah satu produk yang saya review disini cocok sekali digunakan untuk hal tersebut. Staedtler Triplus Fineliner, berikut penampakan lengkapnya:



               Untuk jumlah aslinya kalau tidak salah ada yang 42 pcs (saya kurang pasti jumlah total yang tersedia saat ini), tetapi waktu itu saya tidak menemukan yang lengkap, jadi ya sudah saya membeli yang hanya 36 warna ini.

               Untuk warna-warna yang dihasilkan cukup benar benar eye catching. Bagi kalian yang suka warna warna neon, juga ada di 36 pcs ini. Berikut saya coba swatch di kertas A4 80 gram.




                Bagaimana dengan model dari pen dan tip yang diberikan ke kita?? Untuk  model pen, kalau dilihat bentuknya dibuat segitiga, dengan maksud agar memudahkan kita untuk memegangnya dalam menggunakan pen ini.



               Tip dari pen ini runcing sekali, jadi menghasilkan garis atau coretan yang tipis juga. Cocok juga buat kalian yang ingin membuat ketebalan yang berbeda pada saat menulis atau menggambar. Apakah bisa digunakan untuk membuat lettering seperti pada penggunaan brush? Tentu saja sangat bisa. Tinggal melatih saja.. Hehehehe.. Untuk ghosting pun tidak ada masalah sama sekali ya. Dan tintanya pun mudah atau cepat untuk kering, jadi aman bagi yang ingin menindih dengan pen yang lain atau brush pen kalian.


                 Jadi kesimpulan saya, kalian bisa membeli produk ini untuk lettering, belajar, mencatat note dan lain sebagainya. Warna – warna yang disediakan cukup menarik. Produk ini cukup menarik dan sesuai budget. 
                
                Demikian sekilas review tentang tools yang saya gunakan untuk membuat atau mengisi Bullet Journal. Mungkin masih kurang lengkap review-nya, mohon maklum karena masih pemula dalam mereview.. Hehehehe.. Untuk itu saya ingin minta tolong untuk memberikan komen dan review dari kalian yang sudah mempunyai  produk ini. Sampai jumpa di blog selanjutnya...

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment