Saturday, September 30, 2017

October Layout

Tidak terasa sudah di akhir bulan (pada saat membuat post ini). Dan biasanya para BuJo Lovers selalu hectic di minggu ini dikarenakan harus membuat monthly spread untuk bulan berikutnya. Ya, saya juga begitu. Setiap akhir bulan selalu bingung akan menggunakan tema apa dan spread apa saja yang akan dibuat pada bulan selanjutnya. Sebenarnya setiap awal bulan, saya sudah menetapkan kapan seharusnya menyelesaikan atau membuat BuJo untuk bulan selanjutnya, tetapi karena kegiatan yang full dan berbagai macam alasan, akhirnya selalu mundur dari jadwal yang seharusnya.

Bulan depan adalah Bulan Oktober yang biasa dikenal orang sebagai bulan halloween ataupun fall. Nah untuk itu saya memutuskan membuat tema halloween untuk oktober 2017. Berikut adalah tampilan monthly Bullet Journal bulan Oktober 2017.


Disini saya menggunakan Pigma micron, Tombow Dual Brush Pen, Staedtler Fineliner Triplus, Sarasa, dan Distress Ink. Mohon maaf karena tidak ahli dalam menggambar jadi agak jelek. Hehehehe

Berikut adalah koleksi bulanan yang ada di bulan Oktober 2017






Dan berikut adalah koleksi terbaru dalam bulan oktober, dimana akan men track mood serta temperature setiap harinya. Awalnya agak sedikit bingung mau dibuat seperti mandala atau tidak. Sudah agak mulai bosan dengan mandala, dan akhirnya berkreasi dengan menggunakan lingkaran. Sebenarnya ide utama dari Boho Berry (Youtuber dan Blogger di dunia Bullet Journal) dan dimodifikasi sedikit..


Untuk mood disini saya menggunakan 11 mood seperti yang tertulis di gambar tersebut. Untuk penjelasannya, akan dibahas tuntas di BuJo 911. Tunggu kedatangannya guys...
Demikian BuJo untuk bulan Oktober 2017 dari saya. Bagaimana dengan layout kalian??




No comments:

Post a Comment